24/07/10

Tax Goes To School (Part 1)--Problem At School

14 Juli 2010...
Akhirnya,,,untuk pertama kalinya dalam tahun ajaran ini....
Aku bisa menyalurkan hobi yang paling kuminati...

"IKUT LOMBA DI LUAR SEKOLAH"

Dan kisahnya sungguh dramatis...
Hal ini dimulai dengan...

Pagi itu...
Pukul 06.35..Aku berjalan sambil memegang "PETA MOVING CLASS"..
Mencari "Pos Pemberhentian Pertamaku"...

Setelah mendapatkan titik terang itu...
Akhirnya,aku pun masuk ke ruang 4 itu...dengan disambut suasana yang sudah ramai...

Aku menghampiri Mutia dan meminjam flashdisk yang berisi "KOTAK EMAS KREATIFITAS" yang sebentar lagi akan kami bawa ke kantor DJP Sumsel...
Sementara itu,Eddy dan Naafi terlihat telah menyelesaikan seluruh rangkaian proses pembuatan "KOTAK EMAS KREATIFITAS" mereka...

Bel berbunyi...
Tak seperti siswa lain yang masuk ke kelas,,,kami malah masuk ke "Ruang Rapat"

Setelah proses nge-print yang lumayan alot dan melelahkan...

THE FIRTS PROBLEMappear...
--> Pak Syaiful sedang tidak ada di tempat,sehingga kami harus mencetak ulang "LEMBAR PENGESAHAN" dengan atas nama Pak Muslim...
Akhirnya,aku dan Eddy dengan bercucuran keringat berjalan cepat menuju Ruang Waka...

Oh,inikah perjuangan..
Benar-benar melelahkan..

Setelah semua berkas siap,aku berlari menuju mobil KIJANG BIRU HITAM Andalan Sekolah...
Duduk dan menarik napas...
Namun beberpa menit kemudian,aku baru sadar bahwa THE SECOND PROBLEM appper...

THE SECOND PROBLEM appper...
"MOBIL MOGOK"
Kami semua turun...
Dan berusaha mendorong mobil itu...

Berkali-Kali...
Berkali-Kali...

Setelah 3 atau 5 kali,akhirnya...
Kami menyerah....
Pak Maju menelpon "TAXI JAGUAR KUNING" untuk keberangkatan kami...

IFFAH:
Aku hanya bisa memandang ke langit,apa sebenarnya yang terjadi...
Energi dan konsentrasiku sudah mulai luntur...
Digantikan Oleh perasaan mulas yang menyiksa...

EDDY:
Wajah Eddy Sudah Banjir Keringat...
Jas Hijau Sekolah sudah lama dilepasnya...
Digantikan dengan baju putih yang sudah juga sudah basah oleh keringat....

MUTIA:
Hanya bisa termenung...
Grogi bertambah di hatinya...
Kekhawatiran mulai muncul di benaknya...

NAAFI:
Berkonsentrasi pada karya tulisnya..
Namun,tak dapat menghindar dari pembicaraan dengan KAKA dan PIA...

PIA:
Mengisi waktu dengan membuat sketsa-sketsa kecil untuk LOMBA POSTERNYA...
Sambil ikut dalam forum sharing kecil...

ANGGOTA YANG LAIN:
Hanya duduk dan diam....
Menunggu SANG JAGUAR KUNING memasuki gerbang MEGAH SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG....

to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar