14/02/15

Klaim Barang Tidak Sampai dengan JNE

GUDANG JNE KECAMATAN JATINEGARA,JAKARTA TIMUR
Pernah punya pengalaman barang kiriman Anda tak kunjung sampai?
Atau Anda malah salah menuliskan alamat, sehingga barang dibawa kembali oleh kurir JNE?

Anda mungkin akan panik dan segera mencari nomor telepon customer service di google, namun hal ini sering gagal karena berbagai hal.

Oleh karena itu, pada coretan petang nan cerah ini, saya akan membagi informasi cara klaim barang yang dikirim dengan jasa JNE.
Okayy...Let's start!!!



Datangi atau Hubungi Kantor Perwakilan atau Agen JNE.

  • Kenapa saya bilang 'Datangi', karena menghubungi dengan telepon kurang efektif untuk melampiaskan semua perasaan kekhawatiran Anda. Apalagi, jika Anda mendapat nomor teleponnya dari internet, Anda memiliki resiko jika nomor telepon itu sudah tidak aktif lagi.
  • Datangilah dan Tanyakan 'DIMANA TEMPAT BARANG YANG TIDAK TERKIRIM DILETAKKAN?' atau 'DIMANA GUDANG JNE TERDEKAT DI KECAMATAN (alamat Anda)?'
  • Pertanyaan ini akan menuntun Anda langsung menuju ke tempat dimana barang Anda berada
  • JANGAN LUPA untuk meminta ALAMAT LENGKAP Gudang JNE Kecamatan Anda beserta petunjuk arah seperti bangunan terkenal terdekat beserta nomor teleponnya
Meluncurlah ke Gudang JNE
  • Akan cukup sulit menghubungi nomor telepon gudang karena kesibukan aktivitas di dalamnya.
  • Saran saya untuk LANGSUNG MELUNCUR KE LOKASI  pada jam kerja di hari kerja, agar   dapat menemukan petugas yang dapat membantu Anda.
Tunjukkan Nomor Resi Pengiriman
  • Anda harus mengetahui resi pengiriman barang Anda. Jika Anda membeli barang secara online, segera tanyakan pada pemilik toko mengenai resi pengirimannya.
  • Petugas gudang tidak akan melayani Anda jika Anda tidak memiliki nomor resi. Nomor resi sangat dibutuhkan karena petugas gudang akan mengecek status pengiriman barang Anda melalui sistem informasi.
  • Sistem ini akan memperlihatkan dimana letak barang Anda apakah telah sampai kembali di gudang atau malah terkirim ke alamat yang salah.
Selamat! Anda mendapatkan kembali barang Anda
  • Setelah memastikan barang Anda sudah kembali di gudang, petugas akan mencari barang Anda di tempat barang-barang yang bernasib sama seperti Anda (hehehe)
  • Anda akan menunggu sebentar (sekitar 10 menit) dan petugas akan datang dengan BARANG ANDA
  • Anda akan dimintai tanda tangan untuk bukti penerimaan beserta tanda pengenal yang harus diperlihatkan.
BY THE WAY...FOR YOUR INFORMATION     
 GUDANG JNE JATINEGARA berada di Daerah Pedati, Jakarta Timur, tepatnya di ujung lorong. Lorong ini berada di dekat KANTOR KECAMATAN JATINEGARA. Anda akan melihat sebuah papan bertuliskan JNE di depan lorong. 
Tenang, tidak sulit kok untuk mencarinya!

SELAMAT BERPETUALANG!!!! 

83 komentar:

  1. Boleh minta alamat dan no tlp gudang jne jatinegaranya? Soalnya saya cari2 g ktemu. Sudah 2 minggu paket tdk smpai k customer saha dsana
    Trmakash

    BalasHapus
  2. minta alamat jelasnya donk....mksih

    BalasHapus
  3. untuk nomor telepon,maaf saya sudah tidak menyimpan lagi karena hp rusak.
    untuk alamat dan nomor telepon bisa ditanyakan di agen jne terdekat

    BalasHapus
  4. agen jne terdekat biasanya tau alamat lengkap dan nomor telepongudang terdekat

    BalasHapus
  5. Saya juga kecewa padahal pake paket yes tapi pelayanannya benar benar jauh dari kata yes

    BalasHapus
  6. Ni barang lg nyangkut hrsnya 2hr nyampe tp udh smggu. Alasannya rmh kosong.. Pdhl ga ada kurir yg dtg

    BalasHapus
  7. Ni barang lg nyangkut hrsnya 2hr nyampe tp udh smggu. Alasannya rmh kosong.. Pdhl ga ada kurir yg dtg

    BalasHapus
  8. Mending 1 minggu mbak, saya 2 minggu. Eh tau2 nya barang kembali ke si pengirim di bandung. Setiap hari saya cek status pengiriman on proces.

    BalasHapus
  9. Mending 1 minggu mbak, saya 2 minggu. Eh tau2 nya barang kembali ke si pengirim di bandung. Setiap hari saya cek status pengiriman on proces.

    BalasHapus
  10. Sudh 5 Hari, biasa 2hari dah sampe Dari jkt ke jkt pdahal, bukan keluar kota.. Gmn sih JNE, On Process mulu..

    BalasHapus
  11. 3 minggu paket jakarta ke jakarta ga sampai2...paket katanya ada digudnag jne pedati...mohon bantuannya dong alamat gudang jne pedati dimana

    BalasHapus
  12. 3 minggu paket jakarta ke jakarta ga sampai2...paket katanya ada digudnag jne pedati...mohon bantuannya dong alamat gudang jne pedati dimana

    BalasHapus
  13. Barang dari malang ke jakarta dr tgl 23 sampe 2 juli ga sampai2..telp cs jne abis pulsa aja tapi ga perna bisa tersambung operator..kapok bner pake jne..respon lambat..mengecewakan

    BalasHapus
  14. Barang dari malang ke jakarta dr tgl 23 sampe 2 juli ga sampai2..telp cs jne abis pulsa aja tapi ga perna bisa tersambung operator..kapok bner pake jne..respon lambat..mengecewakan

    BalasHapus
  15. Pliss alamat persis gudangnya dimanaaa , gua mau ksiti

    BalasHapus
  16. gak bangus pelayanan JNe... goblok banget klo gak tau alamatnya atau kurang jelas mah aturan nelpun penerimanya bukan bolak balik terus,,, emang lo kurir gak punya pulsa.. minta pulsa berapa sih lo sini gw beliin.. gak punya otak banget kaya tiki dong!!!! klo emang nyasar ya nelpun,, klo lo gakbisa anter banrang gak usah jadi kurir klo gak punya usaha,,!!!! mana barang gw buat acar pernikahan gw,, emang lo mau klo acara pernikahan lo jelek cuma karena kurir goblok...

    BalasHapus
  17. Jne nih tolol ya. Ga profesional. Barang cuma dikirim dr depok ke jkt, udh sampw di gudang pedati trs didiemin? Di eremin didlm gudang!!!! Bukannya dikirim kek.

    BalasHapus
  18. Jne nih tolol ya. Ga profesional. Barang cuma dikirim dr depok ke jkt, udh sampw di gudang pedati trs didiemin? Di eremin didlm gudang!!!! Bukannya dikirim kek.

    BalasHapus
  19. Jne pedati lg bermasalah ya? Barang ak jg ketahan disana, blm dikirim2!!!

    BalasHapus
  20. Cara paling ampuh gausah pakai jne lgi!!! Buruk bgtt pelayanannya!!! Barang sy jg msh di agen jne pedati tp ga d krm2.. amsyong bgt jne mmg.

    BalasHapus
  21. kok sama ya, barang saya juga ada di jne pedati. pas saya kesana mau ambil sndri barangny cs nya bilang barang sdh dibawa kurir tunggu aja dianter krmh. tp sdah berhari2 gk sampe2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, dari tggl 24 agustus udah dikirim pengirim, sampe hari ini belom diterima. Padahal pilih yg express. Masih aja ada di pedati. Boleh minta alamat jne pedati?

      Hapus
  22. PT.GOLDEN INDAH PRATAMA, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import – Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.
    Mencerminkan realitas transportasi saat ini, seafreight adalah produk utama kami yang menawarkan solusi pengiriman konsolidasi, baik secara langsung atau dengan hub transhipment.
    Pengiriman cepat adalah penting untuk sebagian besar klien sementara komunikasi yang cepat itu setara dengan merek kami untuk menawarkan “jendela tunggal” untuk pelanggan kami.
    Melalui jaringan ini, kami menawarkan pelanggan efisiensi biaya, metode transportasi canggih, tenaga kerja lokal yang profesional dan ketersediaan dari perusahaan kami sebagai berikut :
    Sea Freight
    Under Name Import (Perusahaan)
    Customs Clearance Import (Resmi)
    Customs Clearance All-In Import (Borongan)
    Customs Clearance Door To Door Import
    Domestics keseluruh indonesia
    Adapun Operasional perusahaan kami Import customs clearance service :
    – Di Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    – Di Bandara Soekarno – Hatta
    – Di Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    – Di Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    - Di Pelabuhan Belawan ( Medan )
    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Service lain, diperkuat dengan MOU Bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.
    Kami mengundang Anda untuk menghubungi kami untuk mengeksplorasi semua kemungkinan bidang kerjasama, baik ekspor maupun impor, Untuk pengiriman dengan kontainer seafreight, kami menawarkan pilihan tergantung pada kebutuhan dan anggaran, FCL Container dan LCL Container siap untuk memenuhi permintaan logistik Anda dengan harga yang kompetitif.
    Golden cargo your import solution….

    PT.GOLDEN INDAH PRATAMA
    IRFAN
    Hp/Wa : 082274217926
    email : irfanimport93@gmail.com

    BalasHapus
  23. Saya tdi k gudang JNE pedati buat ambil barang dri bandung ke jakarta 1 minggu.. tdk sampai2 sampai sana suruh ninggalin nomor tlpn n nomor resi nya kata a ditlpn lagi samapi sekarang gak ada kabar... kalau ini perusahaan pelayanan jasa anatr yg baik.. mohon tdk mengecewakan konsumen.. bahkan tlpn CS tdk diangkat2 alasan nya swdang menerima tlpn custumer.. padahal saya tlpn hampir tiap jam..mohon untuk di tindaklanjuti

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf,saya bukan pegawai JNE. hehe
      saya hanya menyampaikan pengalaman saya mencari barang yang tidak kunjung sampai. semoga membantu

      Hapus
  24. Saya tdi k gudang JNE pedati buat ambil barang dri bandung ke jakarta 1 minggu.. tdk sampai2 sampai sana suruh ninggalin nomor tlpn n nomor resi nya kata a ditlpn lagi samapi sekarang gak ada kabar... kalau ini perusahaan pelayanan jasa anatr yg baik.. mohon tdk mengecewakan konsumen.. bahkan tlpn CS tdk diangkat2 alasan nya swdang menerima tlpn custumer.. padahal saya tlpn hampir tiap jam..mohon untuk di tindaklanjuti

    BalasHapus
  25. Saya mulai kesal barang pesanan saya ga dteng2, pdhal udah hampir sminggu saya liat dari no resi udah ada d JNe pedati dari kmaren tapi ko blm smpai2 ya, saya tlpon CS balasannya sedang mnerima tlpon customer lain smpai berkali2 😠 saya mulai kesal barangnya sudah saya tunggu ga dateng2 😑

    BalasHapus
  26. Brg sy blom sampai dari Depok ke cakung jaktim. Parah nih...

    BalasHapus
  27. Saya percaya SOP di JNE baik, tapi KHUSUS JNE PEDATI itu pasti MANUSIAnya yg gak bener.Mulai staff sampe kurirnya itu org2 gak becus.Sy kirim brg dr Jogya tgl 2 Sept 2016, sampe hari ini belum sampai Tracking terakhir posisi barang ada di JNE Pedati Telp 021 85915715 puluhan X gak ada yg angkat.Sy komplain dari tgl 9 sampe skrg 4 kali komplain ke JNE pusat ( Tomang )blm juga ada kejelasan.Parah banget itu.Mudah2an JNE tanggap dengan keluhan2 ini, dan pecat2in tuch karyawan yg di pedati.

    BalasHapus
  28. Sudah sekian banyak keluhan atas kinerja JNE Pedati apa management JNE gak tanggap juga???

    BalasHapus
  29. Saya ampe 2 minggu komplain via tlp ke cs sungguh capek bgt ngadepin jawaban yang dikasih oleh cs seperti banyak janji tp gaditepatin. Tolong yang tau alamat lengkapnya saya mau kesana capek bgt nunggu hampir 2 minggu

    BalasHapus
  30. Barang saya sudah dari hari sabtu di gudang pedati.tapi kenapa sampai detik ini belum diantar-antar ya? Saya butuh bangad soaly tuhh barang

    BalasHapus
  31. Di kirim tgl 28 sept, sampai di gudang pedati 29 sept. hub cs di hari sabtu (1 okt) di janjiin hari senin (3 okt) di kirim. 3 okt belum terima juga, tlp kembali ke cs dan di janjiin tgl 4 okt, sampai saat ini 4 okt barang belum di terima juga. Sungguh kesal dengan pelayanan JNE Pedati. Padahal pengiriman 1-2 hari kerja, No Recommed lah .

    BalasHapus
  32. Alamat nya gudang JNE pedati di sebrang samsak Jakarta timur... Jalan sekitar 200mtr.. Nanti ada gang kecil nanti juga keliatan ada plang tulisan JNE

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak atas penjelasannya lebih lanjut :)

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. 5 HARI KETAHAN DI JNE PEJATI. GILIRAN MINTA CS UNTUK PENGAMBILAN BARANG SAMPE DI JNE PEJATI DI TOLAK MENTAH2 SAMA SATPAM.
    DENGAN ALASAN YANG GA JELAS.
    TELPON KE CS SEHARI 4X TETAP AJA "ALWAYS ON PROSES" IDIOT EMANG JNE PEJATI !!!!!!!!

    BalasHapus
  35. brengsek emg JNE pejati, udh 6 hari ketahan disana. chicken shit

    BalasHapus
  36. Paket Saya sudah 8 hari ketahan di JNE pedat

    BalasHapus
  37. Paketan saya masih jne pedati gak di kirim2

    BalasHapus
  38. Paketan saya masih jne pedati gak di kirim2

    BalasHapus
  39. Barang belum sampai2 juga sudah 5 harian.....status msih di pedati aja....telf gak bisa cs jne sibuk terus.
    ...pelayanan parah....

    BalasHapus
  40. Begini aja kalau mau kita datengin bareng bareng ke jne pedati nya biar gk ada kesalah pahaman

    BalasHapus
  41. JNE Pedati manajemennya paling parah dibandingkan wilayah Jakarta lainnya. Saya pernah bandingkan antara pengiriman ke rmh di Jaktim dan ke kantor di Jakbar, ternyata via Jakbar pengantaran barang tepat waktu. Sudah puluhan kali JNe Pedati timur menulis di web site tracking "RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI...), padahal saya ada di rmh gak ada kurir datang. Saya bandingkan dengan jasa pengiriman lainnya yang sejenis ke Rmh di jaktim layanannya sangat cepat. JNe Yes pernah 3 s/d 10 Hari itupun karena puluhan kali telp ke 021-292788888. Sungguh2 JNe Pedati Jaktim sangat tidak profesional. Kelak Jne akan menjadi kenangan saja ditinggalkan konsumen setianya. Ke depan saya akan pilih jasa kurir lainnya sudah "muak" dengan jasa kurir JNe ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Saya hari ini komplain 4 kali via CS JNE dengan argumen yang realistis. Akhirnya jam 9 mlm ada pihak admin operasional menghubgibgi saya via telpon janji besok siangnya diantar, cmn barang masih dicari. Semoga tidak mengingkari janji pengantarannya besok jam 12 siang. Saya coba telpon admin Bukalapak.com karena kebetulan transaksinya dari pembelian di bukalapak. Sangat membantu minta bantuan pihak marketplace untuk menindaklanjuti masalah pengiriman yang telat berkali2 oleh JNE Pedati Jaktim. Trik ini perlu dicoba jika agan-agawati punya masalah seperti saya.

      Hapus
    3. Punya no telp jne pedati mas?

      Hapus
    4. Ini no-nya tapi gak bakalan diangkat. Andaipun diangkat langsung mereka tutup. 021 85915715

      Hapus
  42. Memang ga becus ini jne dari tgl 13 barang cost udah di pedati, sampe skrg udah tgl 19 ga dikirim juga... padahal udah tgl 19...mana tgl 21 cost ku ke luar kota otomatis ga ada orang di rumah.. bener bener tolol orang jne ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis... saya kejar terus berkali2 ke CS 021-29278888. Akhirnya semalam ditelpon pihak operasional JNE Kantor Pusat dan akan membantu komplain kita. Ehh 2 jo resi yang tertahan di JNE Pedati pagi jam 7 hari ini status berubah seperti ini "20-12-2016 07:09 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]". Hari ini janjian jam 12 siang akan diantar kurir.
      Jangan putus asa lakukan komplain ke CS JNE dengan data & bahasa yang baik tapi tegas. Semoga berhasil. Heheheh

      Hapus
  43. Pake yes yg hrsnya 1 hari g smpe2.skrg udh 5 hari.ditelpon2 g bisa2.g mau pke jasa JNE lagi! Dulu pernah ngilangin brg saya smpe saya tuntung pengembalian dana 1.5 juta.sy kira udh g bakal gtu lg krna kjdian khlngan di surabaya.ehhh skrg gini lagi

    BalasHapus
  44. Sama masih menanti on proses terus pending di pedati.
    Hadehh

    BalasHapus
  45. Pengiriman di tanggal 28 desember 2016 sampe skrg belom sampe juga, barang masih di jne pedati,, biasanya tiap pengiriman sehari sampai skrg udah seminggu kagal sampe, gak becus kerjaan bikin customer kecewa

    BalasHapus
  46. Pengiriman di tanggal 28 desember 2016 sampe skrg belom sampe juga, barang masih di jne pedati,, biasanya tiap pengiriman sehari sampai skrg udah seminggu kagal sampe, gak becus kerjaan bikin customer kecewa

    BalasHapus
  47. Saya kecewa barang sya blm sampe dgn alesan tidak ada org d rumah pdhl 24jam ada orang d rumah,sya tlp cstmr service tpi blm sampe jg barang ny sampe hari ini sudah 10hari,tlp lagi habisin pulsa tidak ada jawaban jadi gmn donk jne barang saya,saya komplen k penjual hubungi jne,sangat mengecewakan dari jasa paket lain bisa cpt sampe tp jne tidak

    BalasHapus
  48. Saya kecewa barang sya blm sampe dgn alesan tidak ada org d rumah pdhl 24jam ada orang d rumah,sya tlp cstmr service tpi blm sampe jg barang ny sampe hari ini sudah 10hari,tlp lagi habisin pulsa tidak ada jawaban jadi gmn donk jne barang saya,saya komplen k penjual hubungi jne,sangat mengecewakan dari jasa paket lain bisa cpt sampe tp jne tidak

    BalasHapus
  49. ada yg tau alamat lengkap dan telepon pedati ga ya? barang saya tertahan di pedati JNE

    BalasHapus
  50. Jalan D.I Panjaitan No.27, Cipinang Cempedak Jatinegara - Jakarta Timur
    (021) 29278888

    BalasHapus
  51. Ternyata banyak ya komplainnya..ini saya juga lagi benar2 kesel barang dr depok ke condet dkrm tgl 25 maret sampai saat initgl 30 belaum sampe2..udah telp 3x ke customer service akan diteruskan melulu,kayknya jne patut berbenah diri kalau ga mau ditinggalkan oleh konsumennya..saya sekarang kalau mau kirim pake jnt,paket diambil kerumah dan sampainya juga cepat ga ada komplain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bner harus ada gerakan dr customer biar bikin jne kapok...#boikotjne

      Hapus
    2. ya bner harus ada gerakan dr customer biar bikin jne kapok...#boikotjne

      Hapus
  52. Memang JNE PEDATI tidak dan sangat tidak bagus pelayanan ya.. Status resi saya 5hri di gudang pedati terus lalu saya telpon ke CS tdk ada tanggap saya email CS jne tomang baru ada respon bagus dia menjanjikan barang dikirim hari itu juga ,, akhirnya pukul 21.00 ada kurir jne bawa paketan saya.. Thank CS Tomang akhirnya kekhawatiran saya hilang juga karna paket sudah sampai..

    BalasHapus
  53. waduuh ternyata sdh bnyk bgt ya complainan dr customer... bener2 ga bagus pelayanannya nh. Sy jg pnya pengalaman yg hampir sama nh. Paket sy blm smpe jg ke customer pdhl udh 10 harian... entah dikemanain itu brg😠😠 yuk ah qt bikin gerakan #boikotjne biar kapok

    BalasHapus
  54. waduuh ternyata sdh bnyk bgt ya complainan dr customer... bener2 ga bagus pelayanannya nh. Sy jg pnya pengalaman yg hampir sama nh. Paket sy blm smpe jg ke customer pdhl udh 10 harian... entah dikemanain itu brg😠😠 yuk ah qt bikin gerakan #boikotjne biar kapok

    BalasHapus
  55. Biasanya kirim dari bdg ke jkt cuma 2hari. Dari tgl 3s/d skrg lom sampe jg. Aah mulai malas nih via jne. Untung rumah ga jauh dari pedati. Besok cuuus kesana, ngumpet dimana tuh paketan

    BalasHapus
  56. JNE PERUSAHAAN PAYAH!!! PERUSAHAAN EKSPEDISI TIDAK AMANAH!!! PAKET BANYAK YANG HILANG VIA JNE!!!! JNE ADALAH PERUSAHAAN EKSPEDISI TERBURUK DI INDONESIA... HATI-HATI JANGAN KIRIM PAKET ANDA VIA JNE KALAU GAK MAU PAKET ANDA HILANG!!! #boikotjne #jnepayah

    BalasHapus
  57. Gaada tanggung jawabnya pisan JNE......!!!!!

    BalasHapus
  58. Jne jangan pakai lagi neh perusahan pengiriman yg ga jelas ini uda dari tgl 15 kwn ngirim barang sampe sekarang ga nyampe nyampe. Barang masih di pedati aja ga di kirim kirim bancattt lu jne.

    BalasHapus
  59. Y allah.. Paket gw jg ga sampe2 dr tgl 20.. Astagfirullah.. Besok2 gw klo mw kirim paket lwt JnT ajalah..

    BalasHapus
  60. Y allah.. Paket gw jg ga sampe2 dr tgl 20.. Astagfirullah.. Besok2 gw klo mw kirim paket lwt JnT ajalah..

    BalasHapus
  61. JNE, tolong JNE Pedati DIROMBAK total. Sy termasuk pelanggan setia JNE. Mengalami hal yang sama dengan kawan2. Sy pakai YES, tp sudah 3 hari barang ngendap di gudang JNE pedati. Padahal biasanya JNE.tidak seperti ini. Buat apa ngadain hari bebas ongkos kirim. Klo yang bayar, ditelantarkan

    BalasHapus
  62. Moso cari daerah utan kayu kok g bisa jelas komplet alamatnya.. Apa kurirnya malas tanya atau tlp sialamat kan dah deket.. Kecewa.
    Masa Tangerang dah 4hr blm sampe.. Aku cek ol katanya kembali..

    BalasHapus
  63. JNE khususnya gudang Pedati wajib dibenahi secepatnya karena kinerjanya benar2 sangat mengecewakan.Paket kirimana sesama kota masih dalam area Jabodetabek masa sih butuh lebih dari 4 hari padahal YES. Persoalan ini harus dapat perhatian serius dari JNE pusat karena kejadiannya bukan cuma sekali dua kali tapi sering. saya khawatir hasil usaha mereka menjadi tidak berkah dan malah jadi penyakit karena zholim terhadap orang lain. Mohon perhatiannya jika kebetulan ada pihak JNE yang mampir kesini. semoga JNE bisa lebih baik dan terdepan dalam pelayanannya. Wassalam

    BalasHapus
  64. JNE sangat buruk pelayanannya,paket yg sampai 1hr sdh seminggu blm smp juga paket sy.harusnya dg byknya komplain pihak JNE memperbaiki sistem pelayanan. MENGECEWAKAN !!

    BalasHapus
  65. JNE Pedati parah...barang dari tanggal 23 Des sampai sekarang tidak dikirim kirim

    BalasHapus
  66. jne pedati gila kerja jelek banget

    BalasHapus
  67. Boikot aja jne, pusatnya dah tau tp ga ada tindakan apapun, kn kebangetan bgt. BlacklistJNEpusat_JNEpedati

    BalasHapus
  68. payah payahhhh belum juga sampai...barang masih blm juga di kirim

    JNE PEDATI BIKIN KECEWA

    BalasHapus
  69. Waduh.....jne di tempat lain bagus...koq saya di bogor dan di tempat2 lain pke hampir 2 tahun....


    Ini pertama kali jalur kirim lewat guda g Jne Pedati Intra....

    GaJe parah.....

    -_-

    BalasHapus